Download Emulator PS1 PSx v1.13 terbaru untuk PC gratis

Download Emulator PS1 PSx v1.13 terbaru untuk PC gratis -  Sobat apa kabar, kabar baik bukan? syukur deh kalau baik. di hari yang sangat menggembirakan ini saya akan share emulator psx atau ps1, lumayanlah buat bernostalgia sama konsol yang satu biarpun bentuk fisik psx sudah jarang dan pastinya sudah rusak karena dimakan usia, jadi saya share game ini. nanti saya juga akan memberikan tutorialnya di blog saya yang lain. dan rencananya sih saya juga akan share game, hehe itupun masih dalam rencana dan belum pasti dikarenakan nanti admin akan lebih disibukan di dunia nyata dikarenakan PKL(maklum masih smk) hehe namun jika saya sempat saya akan share game psxnya deh sobat.

Cara Install :
  1. extract file sudah di download tadi
  2. lalu pilih psxfin.exe
  3. lalu pilih tab file
  4. ada dua pilihan yaitu "Insert CD Image" dan "Insert CD Drive" kalau CD image itu menggunkan file berformat .iso .bin namun jika CD Drive ialah menggunakan kaset
  5. Pilih game yang anda sukai
  6. Selesai dan mainkan
Screenshot :

2 Responses to "Download Emulator PS1 PSx v1.13 terbaru untuk PC gratis"