Download game PC GTA Extreme Indonesia V6 terbaru

Download game PC GTA Extreme Indonesia V6 terbaru -  apa kabar sobat, bagaimana kabarnya ? sehat kan, kalau sehat syukur deh. kali ini saya akan share game gta yang hasil mod anak indonesia dan game ini di request oleh agan Indhosoftshare hore akhirnya ada juga yang request game wkwkwk, dan waktu itu juga ane berjanji akan share game ini pada post GTA San Andreas RIP 600MB. mungkin kalian bingung kok GTA SA jadi gini, seperti yang tadi sudah saya katakan game ini adalah mod gta sa yang di mod oleh agan Naufal Irfan. tapi mungkin anda lebih berminat memainkan game ini tanpa mod? anda bisa langsung kesini
langsung saja deh daripada kelamaan langsung saja saya share system requirements dan screenshotnya.

System Requirements :
  • OS : Windows XP, 7, 8
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih
  • Ram : 512MB
  • Harddisk kosong : 4.5 GB
  • VGA : Intel HD Graphic R / Nvidia Gforce / Ati Radeon
Screenshot :
 

    8 Responses to "Download game PC GTA Extreme Indonesia V6 terbaru"

    1. Spek nya rendah juga ya gan, grafik nya bagus gak?

      BalasHapus
    2. Wuihh .., ang indo ada disini ternyata .. :D
      izin sedot gan :p

      BalasHapus
    3. ijin download gan , oya cara downloadnya gimna tuh ?

      BalasHapus
    4. kayaknya game bagus nih :D ijin downoad gan :D

      BalasHapus
    5. Sayang sekali komputer saya tidak di peruntukan untuk Game hehehe karena saya takut rusak :D

      BalasHapus
    6. welleh langsung di post game pesanan ane

      thanks gan

      salam kenal

      by:admin indhosoftshare

      BalasHapus