Download software Ad-Aware Free Antivirus+ 11.6.306.7947 Final Version

Freewarecoy - Hai sobat pada kali ini admin ingin share antivirus nah antivirus yang ini lain karena tidak berbayar alias opensource hehe jadi gaperlu deh pusing-pusing nyari yang full versi haha langsung saja deh saya jelaskan apa itu Ad Aware.

Ad-Aware awalnya dikembangkan pada tahun 1999 untuk menyoroti web beacon dalam Internet Explorer. Pada banyak situs, pengguna akan melihat pixelated persegi kecil di sebelah setiap beacon web, peringatan pengguna alamat IP komputer dan lainnya non-informasi penting sedang dilacak oleh situs ini. Seiring waktu, Ad-Aware menambahkan kemampuan untuk memblokir mereka beacon, atau iklan. Ad-Aware tidak lagi membuat pengguna menyadari iklan di layar; bukan program perkelahian spyware, adware, virus dan malware lainnya.

Dalam Edisi 2008, Lavasoft dibundel Ad-Aware Pro dan Plus untuk pertama kalinya dengan scanner antivirus, yang digunakan mesin Avira dan pengaturan ini berlangsung selama beberapa tahun. Dimulai dengan Ad-Aware versi 10, mesin antivirus Bitdefender digunakan sebagai gantinya.


Fitur Ad-Aware:

  • Menghapus malware, spyware dan adware pada komputer pengguna
  • Mendeteksi spyware, virus komputer, dialer, Trojans, bots, rootkit, penambang data, iklan agresif, parasit, pembajak browser, dan komponen pelacakan.

0 Response to "Download software Ad-Aware Free Antivirus+ 11.6.306.7947 Final Version"

Posting Komentar