Bagian Tubuh Yang Tidak boleh disentuh Saat Bercinta


Bagian Tubuh Yang Tidak boleh disentuh Saat Bercinta – Saat bercinta, salah satu hal yang dapat membangkitkan gairah seksual lebih tinggi yakni dengan menyentuh beberapa titik sensitif tubuh. Namun, ada beberapa titik tubuh yang malah tidak boleh disentuh ketika becinta karena akan dapat mengurangi tingkat gairah seksual.

Untuk itu, ketika bercinta kamu juga harus bisa berhati – hati dalam menyentuh beberapa titik tubuh pasangan agar kamu bisa menghindari hal – hal yang bisa mengurangi tingkat gairah seksual akibat menyentuh bagian tubuh yang seharusnya tidak boleh disentuh saat bercinta.

Lalu bagian tubuh yang mana yang tidak boleh disentuh saat bercinta. Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 4 bagian tubuh yang tidak boleh di sentuh saat bercinta. Yuk, simak bersama !


1. Kepala Klitoris
Klirotis memang merupakan salahs atu titik sensitif pada tubuh wanita untuk bisa membuatnya lebih bergairah saat orgasme. Namun, para pria juga harus berhati – hati jika ingin memberikan stimulasi dibagian klirotis, karena bagian klirotis yang berupa kepala klirotis ini slah satu titik tubuh yang tidak boleh disentuh saat bercinta karena wanita akan lebih merasa kesakitan dan mengurangi gairah seksualnya.

2. Serviks
Salah satu kesalahan yang sering menurunkan gairah seksual saat bercinta yakni dengan tidak melakukan foreplay yang cukup lama. Sehingga ketika permainan langsung dilakukan wanita akan lebih merasakan kesakitan akibat serviksnya tidak mendapatkan rangsangan dan lebuh cepat mendapatkan penetrasi. Apalagi jika penetrasi dilakukan terlalu dalam , maka wanita akan lebih tidak bergairah.

3. Pantat
Pantat ini juga merupakan satu bagian tubuh yang sebenarnya tidak boleh disentuh saat bercinta. Sebab, pantat yang biasanya digunakan untuk melakukan anal seks ini lebih berbahaya. AKtivitas anal seks ini bisa menyebabkan luka yang membuat wanita merasakan kesakitan dan sebenarnya anal seks ini juga wanita tidak terlalu menyukainya.

4. Kaki
Kaki juga merupakan bagian tubuh yang bisa membuat wanita lebih bergairah, itulah sebabnya jika saat bercinta wanita lebih menggunakan kaos kaki agar kakinya lebih hangat sehingga gairahnya akan semakin meningkat. Namun, kaki juga merupakan bagian tubuh yang tidak boleh disentuh saat bercinta karena wanita akan lebih kehilangan gairah seksualnya.

Nah, itulah dia keempat bagian tubuh yang tidak boleh disentuh saat bercinta.

kisah mistis bunga kantil apakah normal jika wanita melihat gmbr hot bercinta merasa terangsang

0 Response to "Bagian Tubuh Yang Tidak boleh disentuh Saat Bercinta"

Posting Komentar