Pakai Rok Transparan Isi dalaman Bella Sofie Pun Jadi Kelihatan


Pakai Rok Transparan Isi dalaman Bella Sofie Pun Jadi Kelihatan – Sepertinya tanpa menimbulakan kontrofersi, artis yang satu ini tidak akan bisa hidup di dunia selebriti. Buktinya, lagi-lagi Bella Sofie membuat para netizen berkomentar pedas pada pakaian yang ia gunakan saat tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang ditampilkan oleh salah stau stasiun televisi swasta.

Memang saat itu Bela terlihat sedikit tertutup menggunakan rok dan baju panjang. Tapi yang tak habis pikir adalah rok yang digunakan oleh Bella Sofie sangat transparan sehingga memperlihatkan isi dalam rok Bella secara nyata.

Sontak para netizen yang melihat penampilannya pun ikut berkomentar atas penampilan yang memalukan dari Bella Sofie.

Sengaja atau tidak, saat pa segmen berdiri sorotan lampu di studio menerangi rok Bella yang transparan sehingga isi dalam rok Bella terlihat sangat jelas.
Meski Bella menggunakan legging, namun tetap saja celana dalamnya terlihat jelas. Netizen pun langsung menghujani foto Bella dengan komentar yang sangat pedas.
Berikut komentar-komentar dari para netizen.
“Yang lain tertutup, ini celana dalemnya keliatan banget yak…ckckckck,” tulis @rhini03.
“maklumlah kan pendatang baru jd dia belom tau kl di studio lampu ny terang ampe tembusin yg tipis2 gmn gt, wkwk kasian” tulis Chen
Melihat komentar ini Bella Sofie tak menanggapi apa-apa. Sampai berita ini diturunkan pun Bella hanya diam dan tak mau menanggapinya.

0 Response to "Pakai Rok Transparan Isi dalaman Bella Sofie Pun Jadi Kelihatan"

Posting Komentar